Thursday 27 September 2007

HUBUNGAN SEKOLAH DENGAN MASYARAKAT

SD Siluman 2 terletak di Gunung Kialir tepatnya di dekat Lapangan Udara Cibeureum. Termasuk SD komplek, karena ada 3 sekolah yaitu SDSiluman 2, SD Siluman 4, dan SD Angkasa 2. Diantara ke tiga SD tersebut SD Siluman dualah yang paling banyak muridnya, yaitu sebanyak tiga ratus enam orang siswa.Sedangkan jumlah siswa SD yang lainnya hanya separuh dari SD Siluman 2.Ini merupakan salah satu bukti kepercayaan orang tua atau masyarakat sekitar kepada sekolah kami, juga berkat hubungan baik kami, sekolah dan masyarakat, serta prestasi sekolah yang lebih baik.
Tetapi kami juga punya kendala yaitu kurangnya sarana dan prasarana terutama masalah bangunan, tenaga guru PNS, baik guru umum ataupun guru bidang terutama bidang kesenian. Ruangan kelas yang seharusnya dua belas ruang yang ada hanya enam ruang belajar. Oleh karena itu kami berharap, setelah melaksanakan jardiknas ini ada suatu pihak yang mau memberikan sumbangan terutana bangunan dan prasarana lainnya. AMIN.

1 comment:

Admin 1 said...

muhun, mudah-mudahan aya donatur/ sukarelawan nu tiasa nyumbang kanggo bangunan sareng prasarana sanesna kanggo sakola-sakola di tasikmalaya hususna sd siluman 2, amin ya Alloh ya robbal'alamin.

mudah-mudahan ieu blog tiasa dipaju deui.

nuhun.
Buku BSE SD Kurikulum 2013.